Kamis, 22 Januari 2009

Cara Mudah Menyimpan Photo

Menyimpan photo di album, sekarang bisa dibilang bukan jamannya. Selain ribet, kita butuh modal yang cukup besar untuk membeli buku album, cetak photo, dan perawatan. Sudah kebayang kan, betapa ribetnya. Apalagi bila sudah lama, album akan terlihat usang dimakan waktu.
Ada tempat lain yang bisa dipakai untuk menyimpan photo. Ada banyak media seperti CD, DVD, atau memory lain seperti di Ponsel, I-Pod, Memory Card, Komputer, dll. Terlihat mudah dan sederhana memang. Tapi coba kita lihat ancaman-ancamannya. Bayangkan saja betapa banyak virus yang siap menyerang media memory itu, kerusakan sistem memory atau kerusakan eksternal. Ribet juga kan? Sayang, data-data photo kita hilang begitu saja karena sebab-sebab di atas.
Tapi tenang saja, sekarang ada media penyimpanan photo yang mudah dan dijamin aman. Yaitu Photobucket
. Photobucket adalah media penyimpanan photo di dunia maya. Accoun di photobucket semudah kita menggunakan account di Y-mail, G-mail, atau Hotmail. Kita memiliki account tersendiri dimana kita bisa meng-upload photo sepuasnya.
Selain photobucket, ada media penyimpanan lain di dunia maya yaitu Multiply, Blogger, Friendster, MySpace, Facebook, dll.
Selamat mencoba!!


By: Bagus Aji

.

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger